Jumat, 27 November 2015

Mengenal Bata Tempel Expose 7 Gradasi Warna

Bata Tempel Expose 7 Gradasi Warna ini dapat digunakan sebagai bahan finishing untuk dinding ataupun tiang pada bangunan, dan bisa ditempatkan pada exterior (luar bangunan) maupun interior (dalam bangunan), sehingga akan menambah keindahan bangunan dengan tampilan nuansa bata. Disamping itu, karena tekstur dan pori-pori batanya terlihat jelas semakin membuatnya terlihat unik dan menarik.

Dinamakan Bata Tempel Expose 7 Gradasi Warna, karena memang ada 7 gradasi warna yang bisa Anda pilih untuk mempercantik dinding Anda, yaitu : caledonia (merah tua), Teracotta (merah bata), casablanca (ke-oranye-an), Macnolia (coklat keputihan), Rosario (coklat muda), Eldorado (coklat tua) dan Anatolia (kuning).

Alternatif pemilihan warnanya , bisa dikombinasikan atau dicampur dari 7 warna, 6 warna, 5 warna dan seterusnya,  atau cukup dengan pemilihan dengan 1 warna saja.  Bisa juga dengan menentukan jenis warna yang dominan atau yang kurang dominan.

Cara memasang dinding Bata Tempel Expose (Bata Tempel Expose 7 Gradasi Warna) ini  dapat dilakukan  dengan nat (kira-kira 6 mm s.d. 10 mm) ataupun tidak dengan nat. Terakhir setelah dipasang, agar dicoating untuk mencegah lumut dan dapat juga menimbulkan warna yang lebih cerah.

Untuk Informasi lebit lanjut, silakan berkunjung ke Showroom kami
Toko Bata Tempel Antasari 34
Jl. Pangeran Antasari No. 34 (samping graha darmo adira)  
Telp : 021 27656700
Mobile Jam Kerja : 0877 8394 4052
Mobile Diluar Jam Kerja : 0817 9921 920
WA : 0878 7873 2532
Website resmi : batatempeljakarta.com

Kepuasan Anda mendapatkan hunian yang alami dan klasik adalah Prioritas Kami.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar